Ide datang dari mana saja

2.50 AM

Karena aku keasyikan bikin wallpaper, sampe lupa kalo udah pagi πŸ˜„
I wanna tell u something,
selama liburan ini aku memanfaatkan waktuku buat bikin gif, bikin filter di instagram , dan gambar2 ilustrasi / wallpaper dsb.
Kadang bikin karya gitu ada bosennya dan kadang bingung mau bikin apa gitu yaa ga ada inspirasi.
Ide /inspirasi juga kadang datengnya tiba-tiba πŸ˜‚ misalnya gif ini πŸ‘‡
Gif itu aku bikin gara2 dapet inspirasi dari merk pembal*t wanita wkwkwk (La*rier)


Ideku datang ketika melihat pembal*ut πŸ˜‚πŸ˜‚ abis packagingnya super lucu :(
Dari packagingnya itu aku kembangkan sendiri sesuai yang aku alami wkwk ya taulah ya liburanku cuma di kamar , gambar2 , tidur, makan, minumπŸ™ƒ
I NEED HOLIDAYYY!!!! tapi magerr gimana dongπŸ˜…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIFs